Pemkab Asahan Salurkan 1.000 Goni Beras 10 Kg ke Kaum Dhu’afa

Pemkab Asahan Bagikan 1.000 Goni Beras 10Kg ke Kaum Dhuafa

topmetro.news – Pemkab Asahan menyalurkan 10 kg beras kepada 1.000 orang kaum dhuafa yang berasal dari Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur di Gedung Serbaguna Kisaran, Kamis (13/4/2023).

Penyerahan bantuan langsung Sekda Asahan Drs John Hardi Nasution MSi lakukan. Selain bantuan beras juga diberikan uang transport Rp20.000 dari BKM Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran.

John Hardi juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Pada dasarnya antara Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan. Oleh karena itu perlunya peningkatan rasa saling memiliki dan juga mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah masyarakat.

Lebih lanjut, John Hardi menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya Pemkab Asahan dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Selain itu, peran serta dan partisipasi masyarakat sangat butuh dalam menyempurnakan upaya upaya dalam mencegah stunting, pembayaran PBB, melunasi cicilan UMKM dan masalah sosial lainnya.

John Hardi mengajak masyarakat untuk berusaha dan berdo’a semoga dalam waktu dekat, kehidupan yang lebih baik dapat terwujud menjadi kenyataan. Kita patut optimis, kondisi itu dapat segera terwujud dengan baik manakala seluruh pihak mau berperan. Yang mendapat bantuan tahun ini bukanlah orang yang sama pada tahun sebelumnya, artinya ada peningkatan taraf hidup.

penulis: EN

Related posts

Leave a Comment